Senin, 24 November 2014

VIMAX CAPSUL AJAIP | OBAT PEMBESAR PENIS NO.1 | 082221117299 | PIN BB 27E3FE58



 capsul ajaib
PEMESANAN HUBUNGI KAMI
     082221117299 {T~SEL}
  085702111966 {INDO}
PIN BB: 27E3FE58

Vimax Obat Pembesar Penis Asli Canada

Apakah Pengertian Vimax Herbal Kapsul Canada ?

Vimax Asli Canada adalah Obat Pembesar Penis Alami berkhasiat untuk mengatasi problem seksualitas pada Pria, terutama dalam Penambahan ukuran Alat Vital dan kekuatan dalam berhubungan intim. Vimax berguna Sebagai Obat Memperbesar Penis, Menambah Besar dan juga panjang penis, proses penambahan ukuran dan lingkar alat vital secara bertahap, Manfaat Produk Herbal ini sangat komplek diantaranya Mampu meningkatkan keinginan seksual, kesehatan vitalitas pria, menguatkan ereksi dan tahan lama. ramuan Vimax terbuat dari ektrak tumbuhan alami. Jenis tumbuhan yang digunakan berasal dari Polinesia. Di tempat ini orang-orang dari suku Mangaian mampu berhubungan intim 3 kali setiap malam dan orang orang disana bisa tahan lama dalam berhubungan intim.
Kepuasan saat berhubungan seksual adalah dimana kedunya bisa mencapai titik klimaks secara bersamaan, namum kebanyakan para Pria kurang mampu memuaskan pasangannya dikarenakan Problem masalah dengan ukuran alat Vital yang terlalu kecil, seperti Ukurai keretakan rumah tangga karena istri anda tak pernah merasakan kepuasan di saat berhubungan intim. tapi jangan khawatir kami persembahkan Produk Herbal alami Vimax Pills Asli canada Obat Pembesar Penis Alami dan juga dapat mengatasi semua Problem seksual pada Pria.
Produk Herbal Pembesar Penis Asli Buatan Canada Merupakan terobosan baru untuk atasi masalah kesehatan vitalitas pria terutama dalam Memperbesar Penis secara alami, Hasil dari Manfaat Vimax sangat signifikan dalam pembentukan pertumbuhan alat vital pria. Vimax Herbal obat alami ini menjadikan penis tambah besar secara bertahap, jadi penggunaan Vimax harus di konsumsi secara rutin dan continue sampai hasil besar seperti yang anda inginkan. Pembesar Penis Alami ini tidaklah instan seperti produk yang lain yang berbahan kimia yang tidak bagus untuk kesehatan.
Disclaimer : Hasil akan berbeda beda setiap orang ada yang cept ada juga yang lambat. tergantung dari konsisi dan metabolisme Tubuh. Namum Manfaat setelah Mengkonsumsi Vimax sangat Positif untuk kesehatan Vitalitas Pria.
SURVEY MEMBUKTIKAN SESUNGGUHNYA

7 dari 10 pria mengalami ejakulasi dini .
67% wnita tidak puas dengan besar penis dan panjang penis pasangan nya .
88,7% dari lelaki ( suami ) akan membesarkan penis dan memperpanjang penis nya .
lebih dari 78% wanita didunia ini mengingin kan pasangan nya memiliki penis yang lebih besar dan penis yang lebih panjang , kuat serta tahan lama .
73% wanita tidak puas selama behubungan karena ukuan alat vital yang kurang besar dan panjang serta ereksi tidak keras dan sempurna
Apakah Vimax Pills Ada Hasilnya ?

Jawabanya : Ya.
dengan Mengkonsumsi Vimax Obat Pembesar Alat Vital secara teratur Anda bisa melihat hasilnya sendiri dari segi Pertumbuhan Alat vital anda sebelum dan sesudah pemakaian, hasilnya bertahap tumbuh Besar dan panjang juga bagus untuk kesehatan vitalitas pria. pemakaian Pembesar Penis Vimax tersebut bisa di hentikan apabila anda sudah merasa cukup dengan hasil yang sesuai yang anda inginkan.
Disclaimer : Hasil akan berbeda – beda pada setiap orang. Bantu dengan melakukan pola hidup sehat, olah-raga teratur, konsumsi makanan sehat. Jauhi asap rokok dan alkohol.
Manfaat dari Vimax Asli Canada Adalah ?

Memperbesar juga Memperpanjang Ukuran Alat Vital secara alami
Menambah Ketebalan Alat Vital
Ereksi Bisa Lebih keras, Kencang Dan Tahan Lama
Meningkatkan Hasrat Seksual dan Kesehatan Seksual
Mengatasi Disfungsi Ereksi Dan Meningkatkan Intensitas Pada Saat Organsme
Mengatasi Penyakit Ejakulasi Dini.
Tahapan Setelah Menggunakan Vimax

Hasil setelah Mengkonsumsi Vimax dari masing masing individu atau pemakai berbeda beda berikut tahapannya.
+ Tahap Pertama: Hasil Vimax dapat dilihat pada beberapa minggu pertama seperti tingkat ereksi lebih keras dan lebih lama, lebar (atau girth). Jika anda termasuk orang yang jarang ereksi di pagi hari maka setelah konsumsi vimax Mengembalikan ereksi pada waktu pagi, Karena bahan vimax memiliki kandungan yang berfungsi utuk merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah dalam sistem alat vital untuk kembali pada tahap yang lebih baik.
+ Tahap Kedua: Pada minggu ini mulai ada perubahan ukuran Alat Vital bertambah lebih besar. Anda akan mendapatkan perbedaan ukuran ketika sebelum anda konsumsi vimax.
+ Tahap Ketiga: Hasil dan perubahan yang kelihatan sekali dari segi panjang dan lebar. Ereksi bertambah keras lebih lama dalam berhubungan intim dan mantap.
Catatan: Tahapan efek Pertama setelah konsumsi Vimax yang dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda, ada yg langsung ke pembesaran, ada jugak yg ke stamina dulu, ada juga yg ke ereksi dulu. misal Hasil pertama yang rasakan ereksi aja, saran saya terus lanjutkan konsumsi vimax untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada juga yang lambat. “Namun perubahan dan hasil setelah konsumsi vimax memang ADA.
  Penis Yang sangat mini atau kurang maksimal saat Ereksi (Lembek)  dan juga terlalu cepat  ejakulasi dini yaitu Baru melakukan Penetrasi sudah keluar. Problem tersebut harus segera diatasi agar terhindar dari adanya pertengkaran/poblem dengan ISTRI ANDA. 


CARA PEMESANAN

LANGKAHNYA SEBAGAI BERIKUT

  1. Konfirmasikan nama – alamat lengkap – no.Hp anda
  2. Transfer uang sesuai dengan harga pembelian anda ke no rekening di bawah ini
  3. Dalam 1×24 jam order anda akan kami proses
  4. pengiriman akan di proses pagi dan Siang hari
  5. Silahkan menunggu konfirmasi dari kami, kami akan memberitahukan no resi pengiriman pada anda
Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp/ Sms Di No Di Bawah Ini:

TELKOMSEL / XL
 082221117299 / 085702111966

PIN BB 27E3FE58
                                  Pemesanan Luar Kota/ Luar Pulau/ Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami:
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1 9000028835396 MUHAMAD ROMDHON
2
228301000283503
MUHAMAD ROMDHON
3
8030394543
MUHAMAD ROMDHON
Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan,     Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan
                   
 Harga SPESIAL PROMO TAHUN 2016 untuk anda:
HARGA PROMO BULAN INI  VIMAX ISI 30 PILLS
URAIAN
NILAI
1 BOTOL vimax isi 30 Rp 450.000,-
2 BOTOL vimax isi 30 Rp 850.000,-
3 BOTOL vimax isi 30 Rp 1.250.000,-
4 BOTOL vimax isi 30 Rp 1.600.000,-
5 BOTOL vimax isi 30 Rp 1.800.000,-
 BELI 3 BONUS 1  1.400.000

PROMO TAHUN 2016:

PROMO BONUS PEMBELI VIMAX BULAN INI
BONUS
BELI
——– 1 Botol isi 30
1 botol vimax capsul 2 Botol isi 30
 1 botol vimax capsul + 1 obat pria sex 3 Botol isi 30
1 botol vimax kapsul +  2 obat pria sex 4 Botol isi 30
1 botol vimax kapsul + 1 vimaxoil + 1 perangsang 5 Botol isi 30


CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. AHMAD, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta (55121), 1 Paket Vimax Herbal , 525.000,- Bank Mandiri
JASA PEMESANAN :
Setelah Pembayaran Kami Terima, Pesanan Anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-2 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 25.000 Untuk Wilayah JAWA. Rp. 35.000 Untuk Wilayah Luar JAWA. Rp. 50.000 Untuk PAPUA, MALUKU DAN JAYAPURA.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan. melayani pemesanan di pulau jawa – sumatra – kalimantan – sulawesi – papua – irian jaya – dan sampai wilayah luar negri